Kumpulan gambar dan informasi seputar desain rumah minimalis 2015

Rumah Modern Minimalis Ala Hilbram Dunar

Saya sangat yakin bahwa Anda setuju kalau rumah tak hanya sebagai tempat istirahat setela seharian ber aktifitas. Apalagi selebritis, rumah bisa juga sebagai media mengekspresikan diri kepada kehidupan. Rumah kadang di bangun dengan konsep inspirational.
Begitu juga dengan artis yang satu ini. Mungkin dengan melihat sekilas disainnya Anda sudah dapat inspirasi. saya harap juga seperti itu. Rumah bisa menjadi salah satu impian Anda, namun bagi anda yang muslim, saya takan bosan mengingatkan bahwa, dunia ini sementara dan akhirat adalah tujuan akhir kita.



Anda sangat diperbolehkan memiliki rumah mewah seharga puluhan milyar rupiah. Namun patikan tidak ada tetangga Anda yang masih kelaparan dan susah mencari makan sehari - hari. karena kita semua tahu bahwa akan hilang iman seseorang tatkala ia tidur kekenyangan dan menyimpan banyak makanan, sementara tetangga Anda mati kelaparan.

Sekian dari saya, saya mohon maaf yang sebesar - besarnya apabila ada kata - kata yang tak berkenan. jumpa lagi pada postingan berikuta.


Rumah Modern Minimalis Ala Hilbram Dunar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda