Kumpulan gambar dan informasi seputar desain rumah minimalis 2015

9 Desain Pintu Geser 2015

Desain pintu geser - Mungkin saat ini Anda sedang memikirkan sebuah desain rumah yang agak berbeda dengan rumah kebanyakan. Oleh sebab itu desain pintu geser mulai terlintas dipikiran Anda. Ketika berbicara mengenai pintu geser saya terus teringat akan rumah - rumah yang ada di Jepang. Anda pasti setuju dengan saya kalau rumah dijepang memang memiliki kencederungan seperti itu.

Baiklah mungkin Anda mengira saya terlau banyak omong dan sok tahu ( memang demikian adanya ). Oleh sebab itu berikut adalah contoh Desain pintu geser 2015.



pintu geserpintu geser pintu geserpintu geser pintu geser pintu geserpintu geser pintu geser pintu geser untuk kamar tidurjual pintu geser
Adapun cara untuk merawat pintu geser ini agar tidak mudah rusak dan dapat bertahan hingga jangka waktu yang lama ialah sebagai berikut :
  • Dengan memberikan pelumas roda secara teratur. minimal satu minggu sekali agar roda tidak mengalami kekeringan pada alat geraknya sehingga akan mudah untuk ditarik.
  • Selanjutnya ialah dengan cara membuat bantalan rel yang baik sehingga tidak aus dan penggunaannya pun tidak terganggu.
  • Jika roda pada furniture maka minimalkanlah isi yang ada di dalamnya, sehingga proses buka tutup pintu geser tidak terhambat dan menimbulkan kerusakan.
  • Tutup dan bukalah pintu geser ini dengan halus, jangan sampai dalam penggunaannya menimbulkan suara yang keras maupun terbanting sehingga akan menyebabkan bantalan aus dan rusak.
  • Jangan melakukan gerakan buka tutup berulang- ulang secara bersamaan, sehingga kondisi pintu gesernya pun akan tetap stabil

9 Desain Pintu Geser 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda