Kumpulan gambar dan informasi seputar desain rumah minimalis 2015

Model Kusen Pintu Dan Jendela Terbaru 2015

Model Kusen Pintu Dan Jendela - Sudah beberapa minggu terakhi saya jarang menulis di bog ini. Terakhir saya menulis artikel tentang Model Sofa Untuk Ruangan Kecil, saya harap artikel kemaren dapa bermanfaat. Dan pada kesempatan kali ini saya akn memberikan sedikit contoh model kusen pintu dan jendela kepada pembaca blog ini.

Jendela dan pintu merupakan bagian yang tak kalah penting, ketika Anda ingin memperindah rumah Anda. Pintu dan jendela tak hanya harus kuat namun juga harus memilki disain yang relevan dengan rumah Anda. Namun begitu faktor kekuatan juga harus di pertimbangkan.

Dan berikut adalah model kusen pintu dan jendela yang mungkin bisa menjadi referensi Anda ;

Gambar Kusen Pintu dan Kusen Jendela Minimalis
Kusen Jendela Minimalis


Gambar Kusen Pintu dan Jendela Minimalis
Gambar Kusen Pintu Kusen Jendela Minimalis


Model Daun Pintu Minimalis
Gambar Kusen Pintu Gendong Lengkung

Sebelumnya saya juga tela membuat artikel tentang desain ruang kerja minimalis yang barangkali saja Anda tertarik untuk membacanya. Kembali pada topik hari ini, yaitu mengenai pintu dan jendela. Memang idealnya rumah itu menghadap ketimur. Ini bermanfaat untuk membuat cahaya matahari pagi dapat masuk kedalam rumah. Namun jika tidak memungkinkan, maka untuk memasang jedela di bagian timur rumah Anda. Mungkin sekian dulu artikel Model kusen pintu dan jendela kali ini. Dan semoga dapat memberi manfaat bagi Anda.

Model Kusen Pintu Dan Jendela Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda