Kumpulan gambar dan informasi seputar desain rumah minimalis 2015

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern 2015



Desain rumah kayu minimalis - Jika pada artikel sebelumnya kita kan selalu membahas tentang desain rumah minimalis dengan tembok . Dan kali ini akan sedih itu sangat beda karena yang akan kita bahas adalah desain rumah kayu minimalis modern. Dan kebanyakan ada rumah dengan bahan penyangga utama kayu yang terdapat didaerah yang datarannya tertinggi atau berada di pegunungan . 

Mereka memilih bahan kayu karena terdapat bahan dasar kayu yang terasa sangat tepat karena tidak punya penyerapan untuk air sehingga tanah bisa dapat mencegah adanya tanah longsor. Berbeda hanya ada sebuah bangunan yang ada pada pegunungan sehingga menggunakan bahan dasar beton, Selain juga bisa menghambat air dan dapat menghilangkan adanya kesan keasrian dari lingkungan sekitar. Rumah kayu minimalis ini adalah rumah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin membangun sebuah rumah maupun villa yang ada didaerah pegunungan .   




Semua rangka  dan bahan bangunan yang didominasi oleh karena bahan baku dari kayu. Rumah sejenis ini biasanya digunakan untuk sebagai tempat berlibur atau persinggahan yang sementara yang biasanya terletak pada di pedesaan dan jauh dari tempat keramaian kota. Tempat yang seperti ini sangat dibutuhkan bagi anda yang memiliki tingkat tres tinggi akibat tekanan pekerjaan sehari-hari . Selain itu dibelakang  rumah kayu minimalis banyakan digunakan untuk tempat penginapan disekitar area wisata.





Desain Rumah Kayu Minimalis Modern 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda